Ramesia Penipu ? Ini dia Faktanya

Ramesia Penipu – Belakangan ini, sedang santer terdengar dan beredar kabar tentang Ramesia penipu. Di mana salah satu marketing mesin terbesar di Indonesia ini disebut-sebut sebagai perusahaan penjualan mesin penipu.

Namun benarkah Ramesia Penipu? Mari kita kupas tuntas mengenai rumor ramesia penipu yang menggemparkan banyak orang ini.

Ramesia Penipu

Ramesia adalah perusahaan penjualan mesin-mesin dengan berbagai macam produknya yang sudah berdiri sejak tahun 2010. Tercatat sudah banyak perusahaan-perusahaan yang membutuhkan berbagai macam mesin melakukan oeder atau pembelian di ramesia mesin ini.

Perusahaan ini berdiri berawal dari ruko kecil yang bertempat di Cibubur. Namun karena permintaan pasar yang cukup tinggi, ruko kecil inipun tidak cukup untuk dijadikan sebagai pusat penjualan. Alhasil pindahlah perusahaan ini le kota Depok denmgan area yang lebih luas, setelah melalui berbagai macam pertimbangan.

Di tahun 2014, Ramesia mempunyai badan hukum di kelas perseroan terbatas. Dengan skala Ramesia yang menjadi PT ini, maka ramesia-pun semakin berkembang. Perusahaan mesin ini kemudian melakukan pengembangan dengan menjual berbagai spare part mesin.

Benarkah Ramesia Penipu ?

Rumor mengenai ramesia penipu tercium sejak disebarkannya informasi yang tidak jelas yang diedarkan melalui google.com oleh pembacakamu.blogspot.co.id. Situs gratisan ini memojokkan ramesia dengan mengatakan bahwa barang pesanan yang ia beli tak kunjung sampai.

Apabila diteliti lebih dalam, website gratisan ini mempunyai banyak konten atau tulisan yang memojokkan berbagai pihak. Jadi, bukan hanya ramesia yang menjadi korban pencemaran nama baik. Banyak pihak-pihak lain yang juga dicemarkan nama baiknya oleh website gratisan ini.

Untuk Apa Ramesia Menipu ?

Sebenarnya, apabila kita perhatikan dengan cermat, Anda akan mengerti kebenarannya. Ramesia adalah perusahaan mesin yang sudah membuka cabang di 6 kota besar di Indonesia. Tak hanya itu, bukti fisikinya-pun ada.

Bangunan fisik berupa showroom dari ramesia sebagaimana gambar di atas benar-benar ada dan bisa langsung Anda datangi tempatnya dan cek sendiri kebenarannya.

Akan menjadi suatu hal yang konyol apabila ramesia melakukan penipuan, padahal reputasi mereka sudah terkenal di berbagai kota besar di Indonesia. Dan tentu saja, apabila ramesia benar penipu, seharusnya langsung saja di laporkan ke pihak yang berwajib.

Bukannya malah membuat tulisan dan konten yang malah akan terlihat aneh bagi para pelanggan ramesia yang sudah bolak-balik dan wara-wiri ke toko ramesia yang memang ada bangunan fisiknya.

Aset milyaran rupiah yang sudah mereka investasikan untuk membuat sistem di ramesia mereka hancurkan sendiri hanya karena pesanan sebuah mesin yang harganya hanya beberapa juta? Konyol sekali bukan?

Namun ya begitulah persaingan. Orang yang kalah dan tak mau menerima kekalahannya dengan lapang dada, Dia akan merusak citra baik kompetitornya untuk menjatuhkan saingannya tersebut.

Cara-cara kotor semacam ini hanya akan menjadikan para pembuat informasi palsu ini semakin rendah nilainya. Hal inilah yang justru akan menghancurkan citra pesaing ramesia yang tidak mampu bersaing secara sehat.

Mereka berusaha melakukan apapun untuk menurunkan reputasi ramesia sebagai perusahaan mesin dengan servis dan kualitas produk yang sudah dikenal baik secara luas.

Kita harus semakin waspada dengan tulisan-tulisan yang tidak jelas sumbernya. Apalagi tulisan tersebut menyudutkan pihak-pihak tertentu. Harus benar-benar kita koreksi kebenarannya.

Sekian Informasi dari kami tentang Ramesia penipu. Semoga informasi ini dapat mencerdaskan kita, dan orang yang melakukan jalan-jalan kotor untuk menghancurkan usaha orang lain ini diberikan hidayah oleh Allah untuk bertaubat.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: