100+ Meme Gambar Lucu Foto dan Poto Kocak Terbaru + Komik

Gambar Lucu – Ketika kamu sedang bermain sosial media, sering kali banyak teman yang memberikan komentar dengan gambar2 lucu, komik lucu, Meme Kocak, Meme Lucu, DP BBM Lucu, Foto Konyol, Foto Lucu, Gambar Lucu, Gambar Gokil, Gambar Foto, Perang Gambar.

Nah, pada kesempatan kali ini tim redaksi windowsnesia mengumpulkan gambar-gambar meme tersebut khusus buat kamu yang suka dengan perang gambar, dengan gambar-gambar gokil. Oke, langsung saja ini dia:

Gambar Lucu

gambar lucu banget
sumber: tutorialaplikasi.com

Gambar lucu yang sangat menggemaskan ini menunjukkan bocah yang berbadan gembul dengan pipi bakpao yang seolah-olah sedang melakukan panggilan telepon. Sehingga dipelesetkan dengan kata-kata yang semakin membuat kita tertawa terbahak-bahak.

Gambar Lucu Gokil

gamabar lucu banget
sumber: tutorialaplikasi.com

Gambar lucu gokil yang menunjukkan bocah bayi yang seolah-olah tengah berbincang dengan seekor kucing hitam yang lucu. Gambar2 lucu dan kocak banget

Gambar Lucu dan Lawak

Gambar Lucu Lawak

Uuntuk gambar lucu, sudah banyaklah ya yang kalian jumpai, baik di google, ataupun di artikel ini. Kalau gambar lawak, kami juga menyediakan loh. Kalau lawak itu kan identik dengan pelawak ya. Identik dengan tokoh lawak terkenal. Jadi kami menyediakan gamabr si kang sule. Cari aja sampai ketemu.

Gambar Lucu Banget

Hasil gambar untuk gambar lucu

Sebenarnya kalau gambar lucu Sunda kurang paham juga ya. Soalnya admin bukan orang sunda sih. Tetapi tetap saja admin memperhatikan konten yang sesuai. Ada yang request gambar lucu sunda. Langsung admin kasih. Buktinya ya terletak di gamabarnya kang Sule di atas. Belaiu kan orang Sunda.

Gambar Lucu dan Kocak Abis

kumpulan Meme kocak kucu

Saya tidak abis pikir, kenapa padsa bahasan kali ini ada kata abisnya. Padahal abis itu bukanlah kata-kata yang sesuai dengan EYD. Gambar Lucu dan kocak abis. Kata abis sendiri di ambil dari kata dasar habis, yang apabila kita jabarkan lagi artinya tak tersisa sama sekali.

Foto Lucu

meme lucu

Foto Lucu di atas sebenarnya terliha tcukup ekstrim ya. Coba saja perhatikan giginya, sungguh memukau para penonton buakan? gambar2 lucu yang tentunya bikin ngakak.

Gambar Lucu Terbaru

Hasil gambar untuk gambar lucu

Kata kata Konyol Kata kata Lucu Banget lucu lucu kata kata kocak poto poto lucu kumpulan meme lucu banget kata kata lucu terbaru kata kata lucu dan konyol. Ada pula dp bbm kata kata lucu bikin ngakak poto kata kata download gambar lucu kata gokil dp bbm kocak bbm lucu lucu dan unik ketawa lucu DP BBM Terbaru.

Gambar2 Lucu

gambar dp bbm lucu
sumber: tutorialaplikasi.com

Gambar di atas terlihat sangat lucu sekali meme lucu. Dengan muka mister Bean yang sangat kocak, bayi ini seolah ridak pernah bosan mengundang tawa untuk orang-orang yang melihatnya. Sangat cocok sekali untuk gambar bbm lucu. Gambar2 lucu yang kocak abis.

Gambar Anak Lucu

Gambar bocah Lucu

Di atas hanya beberapa gambar anak lucu yang bisa kami suguhkan. Tetapi jangan khawatir lakukan scroll ke bawah dan masih banyak lagi gambar anak lucu dan gambar anak menggemaskan sekaligus ngeselin.

Gambar Komen Lucu

Komentar Lucu

Gambar-gambar tersebut bisa kamu gunakan untuk komen ketika kamu sedang bermain sosial media, khususnya ketika kamu sedang menggunakan media sosial facebook. Sehingga kamu bisa mencantumkan gambar komen lucu.

Kumpulan Gambar Lucu

Gambar DP BBM Meme Kocak & Lucu Abis gokil

Dengan kumpulan gambar lucu ini, kami berharap anda dapat menyebarkan senyuman dan kebahagiaan di tengah-tengah masyarakat melalui internet. Hiburlah orang-orang di manapun ia berada, tetapi tetaplah perhatikan norma kesopanan di tengah-tengah masyarakat.

Gambar-gambar Lucu

gambar kata-kata

Tak hanya dapat digunakan untuk berkomentar di akun facebook, kamu juga bisa menggunakan gambar-gambar dari windowsnesia.com sebagai gambar DP BBM. Sehingga ketika teman kamu sedang membuka BBM dan kebetulan melihat DP kamu, buka tidak mungkin mereka akan tersenyum atau bahkan tertawa dengan terbahak-bahak.

Gambar Lucu BBM

Gambar dp BBM

Kalau gambar lucu BBM itu maksudnya bukan gamabr ketika banyak orang yang mengantri di salah satu SPBU di pinggir jalan untuk mengisi BBM kendaraannya ya. Gambar BBm yang dimaksud adalah gamabr yang berhubungan dengan Blackberry Messenger. Ah sudahlah, kalian udah pada pahamlah ya.

Gambar2 Lucu BBM Android

gambar Kocak Abis

Kalau gambar lucu BBM Android sudah lebih mainstream lagi nih. Bahkan lebih cenderung mendekati ke alay. Bagaimana tidak, judu;l bisa sepanjang itu, aneh banget kan ya. Tetapi apa boleh di kata, kan kami tinggal menjalankan tugas saja. Gambar2 lucu bikin ketawa terpingkal-pingkal.

Gambar Komen Lucu

Gambar Kometar Lucu

Perang Gambar Lucu bisa kamu lakukan dengan meme comic terbaru yang kekinian ini. Kamu bisa balas membalas candaan kawan kamu yang lagi suka isengin temannya. Balas dia pake kata-kata kocak ini. Gambar2 lucu banget deh.

Gambar Orang Lucu

orang lucu

Kalau bicara tentang orang lucu, sebenarnya di sepanjang jalan kamu bisa kok menjumpai orang lucu. Caranya bagaimana? ya kamu tinggal bilang aja Hei kamu orang lucu ya. Nah, secara tidak langsung kamu telah menimbulkan suasana orang lucu di sekitarmu. Tinggal kamunya aja, siap gak di bilang Heh kamu orang gila ya? haha. Pis.

Gambar2 Lucu dan Aneh

Gambar2 Lucu dan Aneh

Gambar2 lucu dana aneh kali ini bukan ve3rsi on the spot ya. Tetapi murni versi windowsnesia. Ada beberapa memang sengaja kami masukkan ke dalam artikel ini tentang gambar-gamabar yang lucu dan aneh. Tinggal kamu absen aja tuh satu persatu. Kalau dia tunjuk jari, berarti itu dia.

Gambar DP

gambar kocak
sumber: tipsgitar.com

Berbicara perilah gambar, maka tentunya tidak akan jauh-jauh dari yang dinamakan tersenyum, tertawa, atau terbully. Kenapa kata yang terakhir saya memasukkan kata terbully? Karena fenomena di tengah masyarakat kita, semakin kemari semakin memprihatinkan.

Gambar2 Lucu

100 Gambar DP BBM Meme Kocak & Lucu gokil

Gambar2 lucu yang satu ini tidak kalah kocak. Dengan gambar gokil yang satu ini tentunya bikin kamu bakalan ngakak dan keren abis.

Gambar Kata-kata

Gambar DP BBM Meme Kocak & Lucu Abis

Meme adalah gambar-gambar yang memungkinkan diberikan kata-kata, sehingga mempunyai makna yang lebih. Dengan diberikan tulisan-tulisan, maka gambar akan terlihat lebih menghibur. Jadi meme bisa juga dibilang sebagai gambar kata-kata.

Gambar Lucu dan Unik

gambar lucu & kocak

Nah, gambar yang tim redaksi windowsnesia sediakan bisa kamu download sesuka hati kamu. Jadi kamu bisa download gambar meme sebanyak yang kamu mau. Gambar2 lucu yang bisa kamu download gambar lucu sesuka hati.

 Perang Gambar

gambar unik
sumber: tutorialaplikasi.com

Penjaga toko: Kini ada obat baru yang lebih mantap lho Mas. Ingin mencoba?

Mas: Ingin dong. Apa nama dan keistimewaannya?

Penjaga toko: Namanya Super V. Dengan menelan pil ini dan bilang “Pow”, senjata Anda bakal menegang bersama dengan kencang. Sekiranya Anda sudah puas, tinggal bilang “Wow” dan anu Anda bakal lagi lemas.

Foto Kocak

komentar fb kocak banget

Meme Lucu buat komen untuk kamu yang suka komen di facebook dengan nada becanda. Kata kata lucu ini tentunya bisa mencairkan suasana terutama untuk mereka yang sedang seru berdebat. Gambar2 lucu bisa di download secara gratis.

Kata kata Lucu

Kata kata Lucu

Karena lihat harga yang begitu mahal, Laki-laki hanya belanja dua pil untuk uji coba. Sesampai di rumah, ia masuk ke WC dan mencobanya. Ditelannya satu pil dan berucap “Pow”. Lantas itu juga senjatanya berdiri dan mengeras bersama dengan kencang.

Sesudah puas, ia malahan bilang “Wow” dan penisnya lagi ke kondisi semula.

Malam harinya bersama dengan penuh yakin diri Laki-laki selanjutnya merayu istrinya untuk berkenaan seks. Dikala keduanya sudah berada di atas ranjang dalam kondisi telanjang, bersama dengan kencang si Laki-laki menelan pil Super V yang paling akhir miliknya dan berucap “Pow”.

Poto poto Lucu

Si suami melepas kemejanya, membuktikan bisepnya dan menyombong, “Sayang, setiap lengan ini menaruh tenaga setara bersama dengan 200 kg dinamit”. Si istri nyata-nyata terkesan memandangnya.

Suaminya lalu melepas celananya, mempertontonkan kakinya yang berotot dan berkata, “Tiap-tiap kaki menaruh kebolehan seimbang bersama dengan 500 kg dinamit”. Saat si suami melepas celana dalamnya, si istri melihatnya bersama dengan muka ngeri.

Ada apa? Tanya si suami. “Saya seharusnya nampak ruangan”, kata si istri “Dinamit sebanyak itu bersama dengan sumbu yang pendek begitu, ruangan ini tentu bakal lantas meledak”.

Ada seorang pemuda bernama Karyo datang ke apotik sudi membeli obat kuat agar malam pertamanya sehabis menikahi Surti jadi lebih menawan. Pada pas di toko obat, Karyo ditawari oleh petugas apotek perihal produk teranyar obat kuat.

Meme Lucu Banget

meme kocak banget

Kamu bisa menggunakan gambar yang kami gunakan untuk melakukan perang. Tetapi jangan salah, perang di sini maksudnya adalah perang gambar lucu yang tentunya bakal lebih seru dan bikin ngakak.

Gambar Gambar

Pada artikel ini, kami memang sengaja memberikan kumpulan gambar gambar lucu untuk bisa kamu manfaatkan sebagai pengusir penat dan menghilangkan kejenuhan di manapun kamu berada.

Gambar Bijak

Di sela-sela gambar yang lucu, kami juga menyelipkan beberapa gambar bijak. Hal ini kami lakukan karena kami tahu bahwa kehidupan ini membutuhkan keseimbangan. Kita harus juga menyadari bahwa terlalu banyak tertawwa dapat mematikan hati.

Gambar Foto

sumber: pinturamarireis.blogspot.fr

Di dalam artikel ini, sengaja kami dominasi dengan gambar foto. Karena memang ada banyak sekali gambar foto dengan mimik muka yang sangat cocok untuk digunakan meme. Contohnya ekspresi yang dilakukan orang yang terdapat di dalam foto di atas.

Gambar Terbaru

Ada beberapa gambar terbaru yang kami sediakan, yang belum pernah kamu jumpai sebelumnya. Benar tidak? kalau kamu memang sudah pernah melihat semua gambar ini sebelumnya, maka kamu adalah seorang meme lover sejati. Haha.

Gambar gambar Keren

Ada beberapa gambar keren yang kami selipkan di artikel ini. Tetapi karena mungkin definisi dari keren itu berbeda-beda bagi masing-masing orang, maka ada beberapa dari kamu yang tidak menyadarinya bahwa sebenarnya kamu telah melewatkan gambar gambar keren.

Gambar FB

Mungkin ada teman-teman yang bertanya. Gambarnya kok kaya gamabar FB sih? Emangnya gaka da yang lain ya? Nah, apabila pertanyaannya seperti demikian, amak akan kami jawab bahwa memang gambar ini adalah gambar FB, dan akan kembali digunakan untuk komentar di FB. Jadi deal ya.

Gambar Gokil

sumber: gambarlucuterbaru.blogspot.com

Gambar yang satu ini memang saya akui salah satu gambar yang gokil. Tetapi ada tambahannya. Tidak berhenti di kata gokil saja. Tetapi saya akan tambahkan satu kata lagi menjadi gambar tidak gokil. Oke sepakat ya.

100 Gambar DP BBM Meme Kocak & Lucu Abis 12

Kalau yang satu ini tidak perlu di bahas lagi ya sebenarnya. Karena akan dijelaskan di bawah ini.

Gambar2 Lucu Terbaru

Semacam ‘burung’-nya bertengger bersama dengan gagahnya, Surti memekik terbendung, “Wow!” dan Acara malam pertama Karyo dan Surti jadi berantakan.

Colokin Dulu atu Akang !
Suatu hari sepasang pengantin baru yang tetap polos dan lugu bakal masuk malam pertamanya. Sang suami jadi aneh saat lihat ada benda hitam menonjol di ujung dada istrinya.

Foto Lucu Bikin Ngakak

foto lucu dan kocak
sumber: tutorialaplikasi.com

Ngakak gak hayo ngaku. Coba bayangkan, anak sekecil ini sudah piawai mengatur matanya agar menjadi mata yang juling. Sungguh keistimewaan yang jarang dipunyai oleh manusia kebanyakan.

Foto Lucu dan Kata-kata Lucu

100 Gambar DP BBM Meme Kocak & Lucu Abis 44Karena heran, suami memainkannya bersama dengan memuntir-muntir puting istrinya. Merasa geli istrinya bertanya, Istri : “Sedang apa sih mas…???” Suami : “Sedang cari siaran radio sayang….” Sebab jengkel si suami hanya terus-terusan memainkan putingnya tanpa beraksi ke area lain, Si istri murka dan menjawab, Istri : “Gimana sudi ada suaranya, stop kontak yang di bawah aja belum di colokin!!!”

Foto Lucu Banget Bikin Ngakak

Dokter Pergi Berlibur
Seorang dokter bakal pergi libur lebaran, dan menyerahkan tugas klinik pada perawat yang jadi asistennya. Dokter : “Mas Mukidi, aku mengidamkan tamasya seminggu, tetapi tolong kliniknya terus menerus membuka untuk melayani pasien”. Aku mempercayakan kamu untuk terus menerus berjaga dan mengurus seumpama ada pasien yang datang.
Mas : “Siap, Dok” Setelah seminggu pergi mudik, dokter itu lagi praktek.

Foto Konyol

foto lucu dan kata-kata lucu
sumber: tutorialaplikasi.com

Sebenernya sih ni orang bintang hollywood yang ganteng ya. Tapi sayang agak somplak. Hidup ini memang adil yaq. Ada orang terkenal yang kampungan, ada orang kampung yang sok-sokan terkenal. Hah… akhir zaman.

Foto Orang Lucu

100 Gambar DP BBM Meme Kocak & Lucu Abis 40

Dokter : “So, sebagaimana kondisi dari kelinik seminggu aku tinggal mudik?
Mas : “Klinik sepi, Dok. Seminggu ini hanya ada 3 pasien, gara-gara mungkin mengetahui seumpama dokter tengah libur. Pasien pertama sakit kepala, aku berikan Paracetamol.

Foto Lucu dan Unik

Foto Lucu dan Unik

Dokter : Sip, itu sudah benar. Terus yang ke dua?
Mas : Yang ke dua mengatakan perutnya sakit. Jadi aku kasih resep Antasida, Dok.
Dokter : Mantap! Sungguh tak percuma kamu jadi pembantu saya. Pasien yang ketiga bagaimana?

Foto Lucu Terbaru

foto lucu terbaru kocak

Mas : Emm, gini dok. Ada pasien wanita, muda dan sangat menawan. Pasalnya baru aku sudi tanya, dia sudah naik ke ranjang membuka pakaiannya. Ia lalu mengatakan kepada, ‘Tolong, tolong saya, Mas. Telah 3 th. aku tak lihat laki-laki! Saya tidak tahan, Nih!
Dokter (setengah terkejut) : Waduh, lalu perempuan itu kamu apakan?
Mas : Iya Dok, Saya langsung beri tetes mata Insto. Kan katanya tak mampu mengamati laki-laki.

Kisah Mukidi Terbaru Kocak Banget

Meskipun belum mengetahui siapa Mukidi sebenarnya, tetapi kisah Mukidi sudah menyebar ke beragam penjuru. Katanya sih, Mukidi berasal berasal dari Cilacap, Jawa Tengah dan mempunyai istri bernama Markonah. Anaknya dua orang, yakni Mukirin yang pas ini berusia remaja dan Mukiran yang tetap duduk di kursi sekolah dasar.

DP BBM Lucu

Gambar DP BBM Meme Kocak

Tak Hanya fasih berbahasa Inggris, bahkan Obama mampu berbicara bahasa Indonesia seperti nasi goreng, dan gado-gado. Informasi terakhir Obama mampu berbicara bahasa Jawa contoh sebagaimana gambar di atas benar benar meme galau bukan. Foto Lucu Banget dan Foto Kata kata Lucu.

Meme Lucu

gambar lucu dan unik
sumber: tutorialaplikasi.com

Gambar orang di atas adalah salah satu gamabr orang yang sedang kebingungan dan terheran-heran. Apanya sih yang lucu, kok bisa pada ketawa. Setelah dilakukan ppenyelidikan mendalam, ternyata orang tersebut adalah salah satu oramng yang diduga menderita tuna rungu.

Gambar DP Lucu

100 Gambar DP BBM Meme Kocak & Lucu Abis 46

Humor soal Mukidi ini sebenarnya banyak macamnya. Asal mula berasalnya dari Cerita seorang mukidi, selanjutnya adalah kisah-kisah lucu Mukidi yang mungkin belum pernah kamu dengar sebelumnya.

Gambar2 Lucu Terbaru

Gambar lucu DP BBM Meme Kocak & Lucu Abis 15

Wasiat berasal dari Mbah Joyongablak
“Mas tadi pas bukber pada cekikikan ngomongin kodok apaan sih?” tanya Markonah.

“Dulu, aku, Wakijan, Samingan sowan ke mbah Joyongablak nanyain persoalan jodoh,” jawab Mukidi: “Waktu kami pulang, mbah Joyo berpesan: ‘Ati-ati ngidak kodok yang berarti hati-hati ya jangan nginjak kodok.’

Meme Lucu 2017komentar fb minta kawin

Walaupun sudah berhati-hati, Wakijan nginjek kodok. Gak lama, Samingan juga nginjek katak. Cuman aku yang selamat sampai rumah tanpa nginjek katak.”

“Memang jikalau nginjek kodok kenapa?”

“Yah tadinya mereka berdua kuatir, melainkan lama-lama kata-kata mbah Joyo dianggap hanya takhayul. Eh 5 th. lantas sehabis mereka kawin bininya jelek-jelek, bawel. Ternyata gara-gara nginjek katak, kata-kata simbah ternyata. Kamu yakin gak Nah?”

“Percaya sih mas, aku dahulu juga nginjek katak….”

Meme Kocak

100 Gambar DP BBM Meme Kocak & Lucu Abis 55

Pada hari-hari memasuki ramadhan ini, pak Ahmad Mukidi membersihkan teko-teko miliknya. Ia mempunyai sembilan buah teko. Lazimnya sebelum berbuka puasa pak Mukidi mengirimkan teko-tekonya ke 3 masjid di dekat rumahnya.

Foto Meme

komentar fb lucu

Masing-masing mesjid mendapat komponen 3 teko memuat teh tawar, 2 teko memuat teh manis hangat, satu teko lagi memuat es teh manis. Dalam bulan ramadhon orang-orang berlomba-lomba dalam kebaikan, diantaranya bersama dengan memberi makan orang yang berbuka puasa.

 Komik Lucu

komentar fb jadi harus bilang wowsumber: tutorialaplikasi.com

Mungkin kamu mengidamkan memberi kopi atau apapun, melainkan sebaiknya kasihlah minuman atau makanan yang disukai orang-orang yang kami kasih, gara-gara makin lama banyak makanan atau minuman itu dikonsumsi orang, maka pahalanya insya Allah bakal makin lama banyak juga.

Photo lucu

100 Gambar DP BBM Meme Kocak & Lucu Abis 25

Alternatif memberi minum air teh tentu nyata-nyata tepat, gara-gara siapa sih yang tak menyukai minum teh? Tapi jikalau kamu sudah keduluan pak Mukidi, tentu tetap ada metode lain.

“Ah aku menghendaki memberi makan orang berbuka melainkan malu, aku hanya mempunyai 5 potong pisang goreng.”

“Kenapa malu?”

Meme Komik Lucu

100 Gambar DP BBM Meme Kocak & Lucu Abis 31

Tampaknya Pak Lurah jadi linglung, serba keliru dan tingkahnya yang menonjol aneh, lalu ia bicara lagi. “Oh, Maaf ya, nanti segera saja, yang pernah mengamati burung saya silahkan berdiri” Seketika 25 wanita berdiri sambil malu-malu. Pak Lurah lari pontang-panting lihat Ibu Lurah berlari kearahnya sambil ngomel-ngomel.

Monyet: Tarzan, kenapa sih engkau saja yang gunakan celana? Kami semua tidak memakai. Ada rahasia apa sih?

Tarzan: Nggak tersedia rahasia-rahasiaan.
Monyet: Kita kan berkawan baik, matang sama kita saja tersedia rahasia.
Tarzan: Aku bilang nggak tersedia ya nggak ada.

Si monyet sungguh tidak suka dengan jawaban Tarzan. Jadi ia mengajak kawan-kawannya ke perumahan Tarzan dan memata-matai untuk mencari rahasia Tarzan.

Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan patut membuka celananya (itulah salah satu celana dia). Itu lihat Tarzan telanjang para monyet malah ketawa hingga sakit perut. Monyet berkata, “Pantesan saja ia gunakan celana, rupanya dia malu sebab ekor dia tersedia di depan, pendek dan buntet lagi”.

Salahnya di Mana
Hari ini yakni Tahun Baru dan hakim sedang dalam kondisi hati yang bergembira disaat ia menanyakan kepada tahanan,

Hakim: “Anda dituntut sebab tuduhan apa?”
Ts: “Menjalankan belanja Tahun Baru terlalu awal” jawab terdakwa.
Hakim: “Itu bukanlah suatu pelanggaran”. Seberapa awal Anda menjalankan belanja?
Ts: “Sebelum kios diakses Pak Hakim”.
Hakim: “Lalu di mana letak salahnya Jaksa Penuntut???” Jaksa Penuntut melongo dengan wajah tak percaya.

Meme Comic Lucu

meme comic lucu

Menyadari kesalahannya dalam bertanya, Pak Lurah reflek mengkoreksi perkataannya. “Oh maksud saya, yang pernah lihat burung silahkan berdiri” Sekarang gantian semua warga perempuan bersuami berdiri.

“Duh Gawat” pikir Pak Lurah. Sambil melebarkan bola matanya, ia berkata, “Maksud saya, yang pernah lihat burung bukan miliknya mau berdiri” Separuh dari perempuan bersuami berdiri.

Meme Indonesia Lucu

meme lucu indonesia

Merasa ulah si maling terlalu kelewatan, dia punya niat mempunyai kondisi sulit ini secara regulasi, lalu terhadap esoknya dia kumpulkan 400 warga untuk menyelidiki siapa pencuri burung pak lurah itu.

Sesudah berbincang-bincang panjang lebar soal etika, budi pekerti dan agama, Pak Lurah bertanya. “Yang miliki burung mau berdiri” Semua warga yang laki-laki berdiri.

Foto Meme

komentar fb biasa ajalahsumber: tutorialaplikasi.com

Cerita Lucu Singkat Bikin Ngakak. Bejo yakni pria separo tua yang menjabat sebagai Lurah di kampungnya. Ia mempunyai hobi pelihara berbagai macam variasi burung dirumahnya. Suatu pagi, dia mengamati semua burung miliknya dan ternyata hilang dengan sangkar-sangkarnya.

Meme Lucu

komentar facebook unik

Sesudah menjalankan survey itu saya tak pernah kembali beroleh kabar lebih lanjut, demikian pula halnya dengan gajah-gajah yang kerap kali lakukan ritual tawaf melingkari candi itu apakah terhitung masih melestarikan ibadahnya. Wallahua’lam.

Meme Terbaru

gambar lucu komentar fb situ oke

Entah sebenarnya apa sih nikmatnya ketika menelan duren bulat-bulat lalu dikeluarkan lagi? Takut hipertensi? Oleh sebab itulah sudah tahu kenapa tak tersedia gajah yang menderita tekanan darah tinggi.

(Jadi gajah ngamuk bukan sebab hipertensi-pen), sementara saya menderita tekanan darah tinggi sebab kebanyakan makan tahi gajah.

Waktu dua minggu berakhir juga, menjadikan laporan tebal dengan panduan supaya permukaan air dari bendungan yang akan dibangun itu diwariskan dari 85 M.dpl jadi 82 M.dpl supaya komplek candi Muara Takus terhindar dari genangan air proyek PLTA Koto Panjang.

Meme Gokil

gambar lucu komentar fb uniksumber: tutorialaplikasi.com

Mereka hanya menampakkan diri di sementara malam disaat musim durian.

Di hari yang lain, Untoro Drajat berkunjung mempunyai duren yang dibungkus rumput kering. Durian ini sudah matang dan nikmat, sebab durian itu pernah katanya adalah tahi gajah.

Tak mau kalah dengan harimau, gajah-gajah ini terhitung pengagum durian, bedanya gajah-gajah ini tak mau repot-repot membelah duren itu seperi judul lagu dangdut, tetapi menelannya bulat-bulat sesudah digulung dengan rumput.

Meme Indo

Meme Indonesia

Hingga disaat itu, penduduk Desa Kemingking terus merawat sumpah itu, supaya walau Hutan Desa Kemingking terhitung dalam kawasan kekuasaan harimau, harimau-harimau berikut tak pernah menampakkan diri maupun menyerang warga (kecuali tamu/pendatang).

Meme Kocak

komentar facebook 2017

 

Abdi raja lalu kembali ke kerajaan mempunyai kemenangan. Semua perihal dilaporkan terhadap sang raja dan dengan perantaraan baginda, dia mengumumkan supaya sumpah sang harimau dipatuhi dan dihormati oleh semua masyarakat.

Gambar Kocak

komentar facebook kocak banget

Harimau itu menghendaki ampun. lantas ia bermufakat terhadap si abdi raja untuk tidak menganggu warga asalkan dia dibolehkan memakan {beberapa|sebagian|lebih dari satu} dari buah duren yang tumbuh di tanah mereka.

Sebab lihat kesungguhan sang harimau, abdi yang tidak tega ini mengizinkan sang harimau untuk terus hidup sesuai prasyarat yang dimintanya perihal yang demikian.

Meme Comic Indonesia

komentar facebook lucusumber: tutorialaplikasi.com

Untuk nominasi gambar paling lucu di meme comic Indonesia, sebenarnya kami kesulitan untuk melakukan seleksi. Hal ini karena masing-masing manusia mempunyai selera humor yang berbeda-beda. Ada orang yang lihat gambar pertama langsung tertawa. ada orang yang dengan melihat gamabr kedua alngsung tertawa.

Tetapi ada pula orang yang melihat satu/satu gambar, bahkan hingga halaman terakhir mereka sama sekali tidak tersenyum. Yah, mungkin itu semacam sindrom putus urat ketawa atau sejenisnya. Tetapi yang penting admin sudah berusaha untuk memberikan yang terbaik buat kalian ya.

Meme Kocak Terbaru

Meme Terbaru

Usai melakukan berbuka puasa di toko padang, Mukidi kemudian menghampiri pemiliknya, “Uda, pernah dengar nggak hadist yang menjelaskan bahwa memberi makan orang yang berpuasa pahalanya sama dengan pahala orang yang berpuasa?”

“Ya, saya tak jarang dengar. Tanpa kurangi pahala orang yang berpuasa sedikitpun,” jawab Uda Asman (Orisinil dari Pariaman).

“Syukurlah, Uda rupanya kerap kali ngaji ya?”

“Memangnya kenapa?” bertanya pemilik nasi padang lagi.

“Dompet saya ketinggalan……”

Hihihi, Mukidi kadang pinter ya! Para pemilik toko padang kayaknya harus ati-ati nih misalnya Mukidi hingga mampir. Kata-katanya itu lho, mahir banget… jago buat orang pengen buat ia jadi dendeng balado.

Gokil Abis dan Kocak Abis

Cerita lucu banget ini jangan ditiru ya kecuali nggak pengen jadi dendeng balado. Namun kecuali kamu keukeuh pengen kaya Mukidi, artinya kau harus belajar kata kata gokil biar jadi piawai ngeles, eh bersilat lidah.

Meme Lucu Terbaru

komentar facebook permisi numpang lewat

Wajah Lucu

wajah kocak

Dulu sewaktu di Provinsi Jambi masih berwujud kerajaan, rakyat hidup berdampingan penuh kesejahteraan dan ketentraman berkat pemimpin yang arif, melainkan, di sedang kemakmuran itu tiba-tiba tersedia seekor harimau besar yang menyebabkan kerusakan ketentraman di negeri tersebut.

Lawakan Lucu

meme lawakan lucu

Harimau bandel tadi terus menerus menghabisi ternak penduduk di kurang lebih sana, dan lama kelamaan terhitung menyerang warga. Memperhatikan perihal ini, Raja tidak tinggal membisu, ia menyuruh seorang abdinya yang sakti untuk mengatasi dilema ini.

Komik Lucu

gambar lucu komentar facebooksumber: tutorialaplikasi.com

Sang abdi raja lalu mencari harimau biang kerok kerusuhan itu dengan semua kemampuannya, tetapi apa energi abdi raja perihal yang demikian, bukannya melukai harimau perihal yang demikian malah dia yang terluka parah.

Dengan kondisi luka kritis itu, abdi raja ini melarikan diri dari sang harimau untuk menyembuhkan dirinya. Sang harimau tidak berdiam, dia terus mengejar abdi malang itu.

Lucu Gokil

100 Gambar DP BBM Meme Kocak & Lucu Abis 58

Di sedang pengejaran sampailah ia di sebuah desa yang bernama Desa Kemingking, yang dipenuhi wewangian manis dan tanahnya dipenuhi buah yang penuh duri. Meski kelelahan, abdi yang luka ini bercita-cita melawan sang harimau dengan semua kesanggupannya.

Muka Lucu

100 Gambar DP BBM Meme Kocak & Lucu Abis 8

Lucu Abis

100 Gambar DP BBM Meme Kocak & Lucu Abis 60

Pertarungan sengit berlangsung antara keduanya. Hingga lantas sang prajurit tahu ketidakhadiran buah yang permukaannya dipenuhi duri itu. Ia memungut buah tadi dan terus melempari harimau perihal yang demikian dengan duren hingga harimau itu terluka parah.

Meme Comic

gambar lucu komentar facabook bikin ngakaksumber: tutorialaplikasi.com

Banyak beredar par pelajar yang saling bully, saling adu mulut, dan bahkan saling berkelahi satu sama lain. Padahal di sekolah, mereka sama sekali tidak diajari untuk membully siapapun. amri kita doakanmereka yang suka membully agar segera bertaubat, dan menyesali atas segala perbuatannya itu. Kumpulan Meme Lucu

Foto Meme Lucu

100 Gambar DP BBM Meme Kocak & Lucu Abis 57

Meme Indonesia

Nah, untuk gambar2 lucu terbaru, dan meme Indonesia sebenarnya ada banyak sekali yang bisa kami berikan untuk kamu. Tetapi karena gambar yang lama saja belum habis, maka sudah sepatutnya bagi kita untuk berhemat, dan memanfaatkan yang sudah ada.

Janganlah kamu bertindak mubadzir, karena mubadzir adalah perilaku setan. Oke bro, kalau masih kurang yang lucu-lucu kita akan kasih. Langsung saja klik video lucu

Demikianlah kumpulan gambar2 lucu, komik lucu, Meme Kocak, Meme Komik, Meme Lucu, DP BBM Lucu, Foto Konyol, Foto Lucu, Gambar Lucu, Gambar Gokil, Gambar Foto, Perang Gambar khusus buat kamu yang suka seru-seruan perang gambar di media sosial. Menghiburlah tetapi tetap sopan.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: