Merasa Dicurangi Ketika Melawan Malaysia, Tim Takraw Putri Indonesia Walkout

Pengalaman tak mengenakkan menimpa Tim Takraw Putri Indonesia. Tim Takraw Putri Indonesia memutuskan untuk walkout dari pertandingan melawan Tim Takraw Putri Malaysia karena merasa dicurangi.

Pada pertandingan yang dihelat di Stadium Tasik Titi wangsa, Kuala Lumpur pada minggu (20/8) itu. Tim Takraw Putri Indonesia terpaksa melakukan walkout karena adanya dugaan tindak kecurangan yang dilakukan oleh wasit asal Singapura Muhammad Radi.

Tim Takraw Putri Indonesia Merasa Dicurangi

sumber: cnnindonesia.com

Berikut ini video detik-detik Tim takraw Putri Indonesia memutuskan untuk walkout:

Kekecewaan ini diungkapkan oleh asisten pelatih┬áTim takraw Putri Indonesia, Abdul Gani. ” Sedikit main (servis) batal. Sedikit main, batal. Sedikit main batal. (Dari babak pertama) sudah ada indikasi (kecurangan)” .

“Baru mulai servis kok sudah dibatalkan, baru 0-0 kok sudah batal. Alasan pembatalan (servis)katanya karena kaki terangkat”. Abdul Gani menerangkan.

Abdul Gani menduga bahwa jalannya pertandingan memang sudah ada indikasi kecurangan guna memenangkan Malaysia sebagai tuan rumah.

Abdul Gani menganggap bahwa waktu melawan Thailand, di pertandingan sebelumnya, tidak pernah ada pembatalan servis sama sekali sebagaimana yang terjadi ketka melawan Malaysia. ini.

Tentu saja hal ini sangat disayangkan, mengingat pertandingan kali ini adalah pertandingan final yang memperebutkan medali emas untuk menyumbang perolehan medali di Sea Games 2017.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: